Login/Join

Danilo D’Ambrosio Ditahan Inter Milan Hingga 2019

Kabar terbaru hadir dari ranah sepakbola negeri Pizza, Italia. Inter Milan kabarnya telah menyiapkan sebuah kontrak baru untuk salah satu pemainnya, Danilo D’Ambrosio. Bek sayap andalan Italia tersebut akan dinyatakan tak akan meninggalkan Inter Milan hingga tahun 2019 mendatang.

Sebenarnya kontrak sang pemain bersama Inter Milan masih panjang. Kontrak Danilo D’Ambrosio baru akan habis 30 Juni 2018 mendatang. Itu artinya masih ada tiga tahun lagi untuk D’Ambrosio bermain untuk Nerazurri. Namun nampaknya pihak Inter Milan sendiri tak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut.

Saat ini Inter diyakini sudah mempersiapkan satu kontrak baru untuk mengikat bek sayap Italia itu di Giuseppe Meazza setahun lebih lama. D’Ambrosio didatangkan dari Torino pada Januari 2014 dengan nilai kontrak sebesar €1,5 juta. Penampilannya bersama Inter Milan musim ini pun terbilang cukup baik. Sejauh ini dia telah mengoleksi dua assist di Serie A dan dua gol di Liga Europa sebelum Inter disingkirkan Wolfsburg di babak 16 besar.

D’Ambrosio sendiri dianggap sebagai pemain yang serba bisa. Ia bisa beroperasi sebagai bek kiri atau bek kanan maupun di kedua sayap. Ia juga memiliki kemampuan dribbling dan key pass yang terbilang istimewa.

Kabar seputar perpanjangan kontrak Danilo D’Ambrosio diketahui berdasarkan laporan yang dirilis oleh TransferMarketWeb.

Nampaknya sang mpunya Inter Milan, Bapak Thohir harus menyiapkan sejumlah dana segar untuk pemugaran tim musim depan. Seperti yang kita ketahui, musim ini Inter Milan tampil seadanya. Tak segarang beberapa musim silam. Bahkan untuk memasuki zona liga eropa saja Inter Milan harus berjuang extra keras. Padahal sejatinya tim yang berjuluk Nerazurri ini merupakan langganan tiga besar. Inter Milan merupakan salah satu tim Italia yang memiliki prestasi moncer di level Eropa. Masih terekam jelas kenangan indah Inter Milan saat berada di tangan Jose Mourinho. Bersama Mou, Inter Milan menjelma menjadi tim terkuat senatero Eropa. Hal ini terbukti dengan raihan trofi Liga Champions dan Trofi Serie A. Apakah ini menjadi isyarat bagi Inter Milan untuk mendatangkan pelatih baru?

Penulis: | 2 April 2015 | Gosip