Login/Join

Ozil Bujuk Kakak Untuk Gabung Arsenal

Eks pemain bintang Real Madrid dan AC Milan, Kaka dikabrakan sempat dibujuk oleh Mesut Ozil untuk bergabung ke Arsenal. Kabar tersebut lantas dibenarkan oleh Kaka.

Dalam sebuah sesi tanya jawab dengan Daily Mail, Kaka mengungkap jika mantan reka satu timnya di Real Madrid tersebut pernah membujuknya untuk mau bergabung dengan skuad The Gunners. Namun Kaka lantas menolak bujukan Ozil tersebut. Kaka berkilah jika dirinya sudah nyaman bermain bersama klubnya saat ini Orlando City.

Ternyata selain Ozil, Kaka juga sempat dibujuk oleh pemain lainnya. Trio Chelsea, Oscar, Filipe Luis dan Willian ternyata juga mengingnkan Kaka untuk pindah ke Chelsea. Namun lagi-lagi bujukan itu ditolak oleh Kaka.

“Mereka pasti bercanda mengatakan ‘bergabunglah dengan Arsenal dan Chelsea’. Saya sangat bahagia di sini, di Orlando,” ujar Kaka sesuai rilis Daily Mail.

Meskipun sudah tak bersama dalam satu tim, ternyata Kaka dan Ozil masih sering berkomunikasi. Ozil sendiri pindah ke Arsenal dari Madrid pada musim panas 2013 lalu.

Kaka merupakan salah satu pemain yang hebat. Bahkan Kaka pernah menyabet predikat sebagai pemain terbaik dunia. Sudah brang tentu kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Kaka sendiri merupakan salah satu pemain paling bertabur gelar dalam sejarah sepak bola. Saat-saat terindah gelandang serang Brasil itu adalah pada periode pertamanya di AC Milan sebelum bergabung Real Madrid.

Saat itu Kaka hadir menjadi jendral lapangan tengah AC Milan. Bersama dengan Andrea Pirlo, Kaka menjadikan AC Milan menjadi tim tertanggu di daratn Eropa. Tercatat trofi Liga Domestik dan Liga Champions berhasil ia persembahkan untuk AC Milan.

Pesona kebintangan Kaka pun membuat Real Madrid, si klub spesialis pembajak pemain bintang, kepincut. Kaka akhirnya bergabung dengan Real Madrid. Namun sayang, lantaran sering dibeap cedera, performa Kaka bersama Real Madrid tidak begitu maksimal. Kaka pun lantas kembali ke AC Milan. Dan kemudian bergabung dengan salah satu tim MLS, Orlando City hingga sekarang ini. Kaka merupakan salah satu contoh pemain tengah dengan skill terkomplit yang pernah dilahirkan.

Penulis: | 1 April 2015 | Gosip