Login/Join

Falcao Diminati Tiga Klub Liga Inggris

Di tengah meredupnya sinar Falcao bersama Manchester United muism ini, ternyata pesona Falcao masih memukau untuk sejumlah tim papan atas Liga Primer Inggris. Buktinya, ada tiga tim liga Primer Inggris yang kabaranya siap memboyong Falcao jika eks pemain Monaco tersebut benar-benar didepak akhir musim ini.

Ketiga tim Liga Primer Inggris yang menyatakan ketertarikannya dengan Falcao adalah Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotpurs. Ketiganya dikabarkan tengah menantau perkembang Falcao bersama MU saat ini.

The Sun melaporkan jika Liverpool siap memboyong pemain asal Kolombia ini jika Manchester United tak jadi mengontraknya secara permanen pada musim panas mendatang.

Kabar ini senada dengan kabar lainnya yang mengungkapkan bahwa sang pelatih Liverpool memiliki ketertarikan dengan pemain asal Kolombia tersebut. Keinginan Rogers merekrut Falcao bertujuan untuk menambah daya gedor Liverpool di musim depan. Belum lagi, permasalah cedera yang mendera Daniel Sturridge menjadi salah satu alasan Rodgers mengincar pemain ini. Liverpool juga terancam kehilangan penyerang andalan mereka, Raheem Sterling yang saat inin banyak diburu tim-tim papan atas Eropa.

Seperti yang kita ketahui, Falcao datang ke Old Trafford dengan status pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Falcao pun tampil kurang mengesankan dan tak memenuhi ekpetasi publik Old Trafford, itulah alasan kemungkinan besar Falcao tak akan dipertahankan oleh manajemen MU.

Falcao sendiri baru-baru ini sempat menyatakan tidak ingin kembali ke Monaco seandainya MU tak mempermanenkan kontraknya. Falcao dikabarkan lebih menyukai bermain di Inggris ketimbang harus kembali ke Monaco. Falcao memberikan sinyal positif bagi klub Inggris lainnya untuk meminangnya.

Tentu tak mudah bagi Liverpool untuk memboyong pemain berusia 29 tahun ini. Liverpool harus bersaing dengan Chelsea dan Tottenham Hotspurs. Belum lagi saingan mereka dari luar Inggris seperti Real Madrid dan Juventus yang juga dikabarkan menginginkan jasa Falcao.

Jika Falcao benar-benar hengkang dari Old Trafford di akhir musim ini dna lebih memilih untuk tetap bermain di Liga Primer Inggris, tentu persaingan Liga Primer Inggris musim depan akan menjadi semakin seru. Akan ada laga pembuktian dari Flacao jika dirinya bertemu dengan MU sebagai eks pemain.

Penulis: | 30 Maret 2015 | Gosip