Login/Join

Branislav Ivanovic Siap Berlabuh ke Jerman

Memasuki akhir musim semua kompetisi di liga-liga ropa, geliat seputar transfer pemain pun sudah mulai terlihat. Sejumlah tim tengah sibuk memantau buruannya. Dan beberapa nama pemain top masuk ke dalam incaran tim-tim papan atas Eropa. Sebut saja nama Dani Alves yang saat ini santer diberitakan menjadi incaran enam tim elit Eropa. Ada pula nama Angel Di Maria dan Radamel Falcao yang kemungkinan besar akan segera meninggalkan Manchester United di akhir musim ini.

Selain itu, ada satu nama lagi yang sedang hangat diberitakan yakni pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic. Pemain asal Serbia ini juga disebut-sebut akan segera hengkang dari Chelsea setelah salah satu tim raksasa Jerman, Bayern Munich menyatakan keinginannya untuk memboyong sang pilar lini belakang Chelsea tersebut. Kabar ini santer terdengar belakangan ini.

Bak gayung bersambut, Ivanovic pun dikabarkan tertarik dan menyambut baik kabar mengenai tawaran raksasa jerman tersebut. Tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi para fans Bayern Munich.

Ivanovic kabarnya menyambut baik niat Bayern tersebut, ia percaya dirinya bisa mendapat kepercayaan dari bos Bayern, Josep Guardiola. Kini tinggal waktu yang akan berbicara akan kelanjutan karir sepakbolanya.

Pihak manajemen Bayern Munich menyatakan jika Ivanovic merupakan prioritas utama mereka di musim panas mendatang. Bayern juga dikabarkan telah siap untuk membujuk Ivanovic untuk cabut dari London dengan nilai kontrak yang menggiurkan.

Namun tim yang menginginkan jasa Ivanovic tak hanya Byern Munich, tim elit lainnya seperti Real Madrid dan PSG juga dikabarkan sedang memantau perkembangan sang pemain asal Serbia tersebut. Ivanovic kemungkinan besar akan segera hengkang dari The BLues mengingat masa depannya di tim yang ditangani Jose Mourinho tersebut belum mendapat kejelasan. Kabarnya pihak manajemen Chelsea hanya bersedia memperpanjang kontrak Ivanovic selama satu tahun. Sedangkan kontrak Ivanovic kini tersisa kurang dari 16 bulan lagi. Jika melihat umurnya yang sudah tidak muda lagi, kemungkinan Chelsea tak akan memperpanjang kontraknya.

Kabar seputar transfer pemain menjelang bursa transfer musim panas semakin seru. Kita ikuti saja perkembangan selanjutnya.

Penulis: | 30 Maret 2015 | Gosip