Login/Join

Manchester United Perpanjang Kontrak Tiga Pemainnya

Kabra perpanjangan kontrak terbaru datang dari klub Manchester United. Klub yang berjuluk The Red Devils tersebut dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak untuk sejumlah pemainnya. Manchester United rencananya akan memperpanjang kontrak tiga pemain yang dianggap tampil konsisten dan berkontribusi besar bagi tim Setan Merah musim ini. Perpanjangan kontrak ini merupakan apresiasi untuk jasa ketiga pemain tersebut selama membela Manchester United.

Ketiga pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak itu adalah Ashley Young, Phil Jones, dan Chris Smalling. Kebetulan kontrak lama mereka akan berakhir musim depan.

Chris Smalling dan Phil Jones merupakan dua bek tengah andalan Manchester United. Performa keduanya dianggap mengesankan untuk musim ini. Sedangkan Ahley Young memiliki peranan penting di lini depan Manchester United. Ketiga dianggap mampu tampil konsisten selam hampir satu musim ini. Ketiga pemain tersebut juga memiliki peranan vital dalam beberapa laga-laga penting. Misalnya saja saat Manchester mengalahkan Tottenham Hotspur dan Liverpool. Ketiga selalu menajdi starter dan bermain full time.

Menurut berita yang dilansir Mirror, Wakil Presiden Manchester United Ed Woodward, sudah melakukan pembicaraan dengan wakil ketiga pemain terkait perpanjangan kontrak. Ketiga pemain diperkirakan akan memperpanjang kontraknya selama 3 hingga 4 musim ke depan.

Sebelumnya, MU juga telah memperpanjang kontrak salah satu pemain senior mereka, Michael Carrick. Pemain berusia 33 tahun tersebut dianggap layak mendapat perpanjangan kontrak mengingat kontibusi dan peranan pentingnya di lini tengah MU.

Selain kabar pepanjangan kontrak, MU juga dikabarkan akan menambah amunisi baru di musim depan. MU saat ini dikabarkan tengah berusaha memperbaharui lini belakang mereka. Dua nama teratas yang menjadi incaran MU adalah Mats Hummels dari Borussia Dortmund dan Nicolas Ottamendi dari Valencia.

Selain itu, MU juga menyatakan ketertarikannya pada Gareth Bale jika saja pemain asal Wales tersebut memang dilepas oleh sang mpunya, Real Madrid. Selain Bale, MU juga diam-diam memantau perkembangan nasib Dani Alves di Barcelona. Alves saat ini tengah menjadi incaran enam klub elit Eropa.

Penulis: | 28 Maret 2015 | Berita Bola