Login/Join

Eden Hazard Dukung Petr Cech Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard memberikan dukungan kepada rekan setimnya, Petr Cech untuk meninggalkan Chelsea pada bursa musim panas mendatang. Hal ini diungkapkan Hazard sebagai bentuk kepeduliannya kepada mantan kiper utama Chelsea tersebut.

Semenjak kedatangan Thibaut Courtois ke Chelsea, posisi kiper inti pun otomatis langsung bergeser kepada kiper muda tersebut. Terlebih lagi penampilan Thibaut Courtois memang menawan di bawah mistar gawang Chelsea. Hal ini pula yang membuat Cech hanya duduk di bangku cadangan.

Hazard ikut merasakan kegundahan yang dialami Cech. Oleh karena itu ia memberikan dukungan pada rekan setimnya di Chelsea, Petr Cech, untuk mencari jalan keluar dari klub di bursa transfer musim panas yang akan datang.

“Thibaut dan Petr keduanya sama-sama bagus, dan ketika anda berada di bangku cadangan, tentu anda ingin bermain,” ujar Eden Hazard melalui Daily Star.

“Ia tahu bahwa ia punya kualitas untuk bermain di klub yang bagus, dan tentu saja jika saya adalah pemain yang bagus dan saya ada di bangku cadangan, saya juga akan ingin pergi – itulah sepakbola,” pungkasnya.

Rumor ini lantas menimbulkan reaksi positif. Sejumlah tim papan atas Liga Primer Inggris dikabarkan siap menampung Petr Cech jika memang Chelsea memasukkan namanya dalam daftar jual pemain pada bursa transfer musim panas mendatang. Tiga klub elit Liga Inggris yang siap menampung Cech adalah Arsenal, Liverpool dan Manchesetr United.

MU disebut-sebut yang paling menginginkan Cech, menyusul merebaknya isu seputar masa depan De Gea di Old Trafford. Kiper MU tersebut dikabarkan mendapat desakan dari sang pacar untuk segera meninggalkan MU musim panas mendatang.

Sedangkan dua tim lainnya, Arsenal dan Liverpool nampaknya hanya memantau perkebangan Cech sejauh ini. Namun bukan berarti kedaunya tidak serius untuk mendatangkan Cech ke markas masing-masing. Bisa saja salah satu diantaranya yang akan menjadi klub baru bagi Cech. Siapa yang tahu. Kita tunggu saja kabar transfer musim panas mendatang.

Penulis: | 28 Maret 2015 | Gosip