Login/Join

Balotelli Ucapkan Terima Kasih Kepada Fans

Di tengah kontroversi yang sering dibuatnya, ternyata Balotelli juga memikliki sisi simpatik yang cukup baik. Diketahui baru-baru ini Balotelli mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah meredam amarahnya pada saat terlibat konflik dengan pemain Manchester United, Chris Smalling. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Facebook miliknya.

Seperti yang telah kita ketahui, jika Balotelli sempat terlibat perseteruan dengan bek Manchester United di akhir babak kedua, dan ia ditahan oleh sejumlah penggemar Reds saat ia kembali berdiri di luar pinggir lapangan.

Dalam sebuah kesempetan, Balotelli memposting sebuah foto di akun Facebooknya. Fot tersebut diisi dengan status, “Di samping upaya permainan tidak berjalan sesuai keinginan kita, satu hal yang pasti, saya tidak sendirian di lapangan. YNWA.”

Salah satu fans yang meredam amarah Balotelli kala itu adalah Shaun Leatherbarrow. Kala itu duduk dibarisan depan tribun Centenary di Anfield. Saat perseteruan terjadi, ia mengaku khawatir jka Balotelli akan mendapat kartu kuning keduanya dan diusir keluar lapangan karena membalas perlakuan Smalling.

Leatherbarrow mengatakan dirinya kala itu melihat Smalling melakukan dorongan kepada Balotelli ke luar lapangan. Leatherbarrow pun memegangi tubuh Balotelli dan menyuruh sang bomber asal Italia tersebut untuk tetap tenang dan tidak terpancing.

“Saya tahu dari bahasa tubuh Mario bahwa ia siap untuk bereaksi kembali dan saya tahu dia sudah punya kartu kuning pertama.”

“Saya berkata ‘kalem, biarkan, biarkan’, dan ia mengatakan ‘OK, OK’.”

“Saya hanya 172 centi dan dia anak yang besar, jadi saya berjuang untuk bisa menaruh lengan saya di sekelilingnya.”

Selain Leatherbarrow, ada pula seorang pemuda yang bernama Peter yang ikut menenangkan Balotelli. Ia duduk di sebelah Leatherbarrow.

“Peter, pemuda yang duduk di sebelah saya di situ, membantu saya dan dia seorang polisi yang kadang-kadang bertugas di Anfield pada hari pertandingan.”

“Setelah itu semua orang tertawa dan menepuk-nepuk punggung saya sembari membiarkan Smalling pergi.”

Manchester United berhasil menang 2-1 pada hari itu, membuat mereka unggul lima poin atas saingan berat mereka itu untuk jatah terakhir Liga Champions.

Penulis: | 27 Maret 2015 | Berita Bola