Login/Join

Balotelli Konflik Dengan Suporter Manchester United

Bukan Balotelli namanya jika tak mampu menghadirkan sensasi. Ya,penyerang nyentrik ini dikabarkan terlibat konflik dengan sekelompok pendukung Manchester United seusai pertandingan Liverpool melawan Manchester United di Anfield, Minggu (22/3/2015).

Rupanya tindakan kurang terpuji dari Balotelli terekam oleh kamera lapangan. Ia tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada suporter Manchester United saat dia berjalan meninggalkan lapangan pertandingan.

Usut punya usut ternyata tindakan balotelli tersebut dipicu karena kekesalannya dengan para suporter MU yang mengejeknya saat pertandingan. Para suporter mengolok-oloknya dengan kata-kata “what a waste money” (sungguh membuang-buang uang). Suporter juga memancing emosi Balotelli dengan nyanyian “City reject”(pemain buangan City).

Ledekan tersebut lantas membuat Balotelli tak kuasa menahan emosi. Pemain asal Italia tersebut lantas merespons dengan mengeluarkan ponsel yang tidak diketahui memotret atau merekam aksi suporter Manchester United. Namun, Balotelli juga mengacungkan jari tengahnya ketika mengabadikan momen cemoohan dari suporter Manchester United.

Dalam laga tersebut, Balotelli baru dimainkan pada menit ke-66. Namun rupanya kehadiran Balotelli tak banyak membantu. Timnya, Liverpool tetap kalah dengan skor akhir 2-1.

Selama ini Balotelli memang dikenal sebagai peman yang temperamental. Tak hanya suka berkonflik dengan sesama pemain, pemain yang berjuluk Super Maro ini juga dikenal seringkali cekcok dengan pelatih. Padahal sebelumnya, Balotelli merupakan salah satu pemain muda yang menjanjikan. Terbukti sejumlah tim besar pernah ia bela seperti, Inter Milan, Manchester City, AC Milan dan kini Liverpool. Dalam ajang Piala Dunia lalu ia pun menjadi starter utama tim Azzuri.

Namun sayang, seringnya pemain ini melakukan tindakan indesipliner, membuat sejumlah orang membencinya. Bahkan Balotelli sering kali menjadi sasaran ejekan oleh suporter lawan. Balotelli nampaknya harus membuktikan kembali jika dirinya memang layak masuk ek dalam jajaran pemain bintang.

Penulis: | 25 Maret 2015 | Gosip