Login/Join

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2015

Hasil undian babak perempat final Liga Champions telah selesai. UEFA telah selesai melangsungkan pengundian di markas mereka di Nyon, Swiss. Delapan raksasa sepak bola Eropa akan bersaing memperebutkan empat tiket menuju babak semifinal Liga Champions. Hasl undiannya pun cukup mengejutkan. Beberapa laga ulangan akan terjadi di perempat final kali ini.

Berikut Hasil Undian Babak Perempat Final Liga Champions Selengkapnya:

Paris Saint Germain vs Barcelona

Atletico Madrid vs Real Madrid

FC Porto vs Bayern Muenchen

Juventus vs AS Monaco

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid akan menjadi laga ulangan final Liga Champions tahun lalu. Dimana dalam laga final tersebut, Madrid berhasil mengalahkan Atletico. Tentu dalam laga perempat final nanti, Atletico tak mau mendapat hasil yang sama. Atletico akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah di leg pertama.

Laga ulangan lainnya adalah Paris Saint Germain vs Barcelona. Keduanya pernah bertemu di perempat final Liga Champions musim 2012/2013. Menariknya lagi, secara head to head kedua tim memiliki catatan yang sama. Dalam lima pertemuan terakhir, baik PSG maupun Barca, sama-sama menang sekali, dan tiga laga sisanya berakhir imbang. Jumlah kemasukan gol mereka pun sama yakni sama-sama enam gol. Leg petama nantinya akan berlangsung di markas PSG, Parc des Princes.

Laga lainnya pun tak kalah seru. Juventus akan berhadapan dengan wakil Prancis, AS Monaco. Saat ini Juventus menjadi favorit masyarakat Eropa untuk menjadi juara Liga Champoins. Sedangkan Monaco merupakan tim yang penuh kejutan. Di satu partai lainnya akan mempertemukan antara wakil Jerman, Bayern Munchen vs FC Porto. Keduanya sudah bertemu lima kali dan jika dilihat dari catatan Gilabola, Bayern Munich unggul dengan dua kali menang, dua kali seri dan hanya sekali kalah.

Leg pertama Babak Perempat Final Liga Champions akan digelar pada 14-15 April 2015. Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada 21-22 April 2015.

Berikut Jadwal Lengkap Babak Perempat Final Liga Champions 2015:

14 April
Atletico Madrid vs Real Madrid
AS Monaco vs Juventus

15 April
Porto vs Bayern Muenchen
Paris Saint-Germain v FC Barcelona

Jadwal Leg kedua Babak Perempat Final Liga Champions 2015:

21 April
Barcelona vs Paris Saint-Germain
Bayern Muenchen vs FC Porto

22 April
Real Madrid vs Atletico Madrid
AS Monaco vs Juventus

Penulis: | 23 Maret 2015 | Berita Bola