Login/Join

Pemain Manchester United Ajak Gadis 19 Tahun Threesome

Kabar menghebohkan kembali mewarnai kehidupan pribadi para pemain sepakbola profesional. Kali ini kabar heboh tersebut datang dari daratan Inggris. Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira dikabarkan melakukan tindakan tak terpuji kepada seorang gadis berusia 19 tahun.

Belakangan, gadis tersebut diketahui bernama Kelly McKinney. Gadis tersebit mengklaim jika dirinya mendapat tawaran seks kurang senonoh oleh Andreas Pereira. Ia mengaku jika tawaran tersebut didapatnya melalui pesan chat setelah bertemu Pereira di sebuah pesta.

Kelly McKinney menuduh Andreas Pereira menawarinya uang senilai Rp 200 juta jika dirinya mau melakukan hubungan seks dengan dia dan seorang pemain sepak bola lainnya (threesome).

Pereira diduga memohon kepada Kelly McKinney untuk bisa melakukan sebuah hubungan seks setelah mereka bertemu di sebuah pesta Natal klub tahun lalu. Kelly mengaku dia dan seorang teman berbagi minuman dan lelucon dengan Pereira dan pemain lainnya, Paddy McNair, tetapi keduanya sepakat bahwa tidak akan ada seks.

Kelly mengatakan jika Pereira kemudian menawarinya uang Rp 200 juta jika dia membiarkan rekan sesama pemainnya Manchester United, Paddy McNair bergabung. Belum jelas apakah McNair juga terlibat skandal ini atau bahwa ia sadar soal kiriman pesan threesome itu.

Sementara itu agen Pereira, Leo Scheinkman, mmberikan pernyataan terkait dengan permaslaha pemainnya tersebut. “Dia masih muda dan single dan bisa berhubungan seks dengan siapa pun yang dia inginkan. Apa dia harus meminta maaf untuk itu?” kata Leo Scheinkman kepada awak media.

Kelly mengaku pertama kali mengenal Pereira saat pesta natal Manchester United. Pertemannya pun berlanjut melalui Twitter dan WhatsApp. Dalam percakapannya dengan Pereira di Whatsapp, kelly mengakui, Pereira sempat meminta wanita muda kalau-kalau dia menginginkan untuk melakukan sesuatu minggu depan dengan dia dan Paddy.

Kelly mengaku dia kemudian bertanya, apa maksudnya, yang kemudian menjawab: “Threesome. Will take care of u. U want? How much. Tell me. We were ready to pay 5each.”

Kelly mengatakan, “Saya hampir terjatuh dari kursi ketika dia menawarkan saya Rp 200 juta untuk threesome. Memangnya saya cewek apaan. Saya bukan orang semacam itu sama sekali dan merasa itu sangat, sangat menghina!” tukas kelly.

Ditanya soal bagaimana dia bisa pertama kali bertemu dengan kedua pesepakbola, Kelly mengatakan bahwa ia dihubungi melalui Twitter setelah dia dan seorang sahabatnya berhasil masuk ke dalam pesta Natal Manchester United.

Kelly mengaku jika dirinya telah megacuhkan tawaran itu, tapi menuduh Pereira kembali menghubunginya pada awal bulan ini memintanya untuk kembali kontak soal seks.

Penulis: | 20 Maret 2015 | Gosip