Login/Join

Mengenal Doggers Di Kawasan Manchester United

Ada fenomena unik yang terjadi sebuah jalur jalan yang mengarah ke pusat latihan mewah Carrington milik Manchester United di Cheshire. Ternya jalur tersebur merupakan tempat favorit bagi para doggers. Doggers merupakan sebutan/slang word di Inggris untuk pasangan yang suka pamer hubungan seks mereka di depan publik. Mungkin anda mengenal istilah eksebisionis dan public sex, doggers merupakan perpaduan keduanya.

Yang menarik adalah, sejumlah pemain Manchester United menjadi sasaran godaan para doggers ini. Para doggers ini bahan tak malu-malu menggoda para pemain United dengan memamerkan dua buah bola kembar yang menjuntai di dada mereka.

Sebuah media Inggris, Daily Star melaporkan jika para pemain United biasanya melaju pergi dan pulang latihan sepakbola dengan mata terpukau pada godaan sejumlah gads (Doggers) yang sengaja memamerkan dada mereka. Bahkan seorang gadis doggers mengaku mendapat kesenangan dengan menggoda para pemain United dengan dada seksi mereka.

Salah satu gadis bernama Debbie mengisahkan, “Flashing/dogging menyenangkan di Carrington.”

“Hi guys, kami lagi mencari pasangan untuk siang hari atau malam yang menyenangkan di Carrington.”

“Jalan ke arah tempat latihan Manchester United sangat bagus untuk bersenang-senang di malam hari dan saya dan pasangan sedang mencari siang hari yang menyenangkan.”

“Saya suka memamerkan tubuh saya dan telah membuat beberapa pemain Manchester United melotot melihat payudaraku saat mereka lewat. Rooney, van Persie, Mata, Di Maria, LOL.”

Hal ini terungkap setelah Wartawan Daily Star menyamar sebagai salah satu calon pasangan yang ingin memakai jasa doggers ini. Dalam sebuah pengakuan, Debbie jika dirinya tak pernah puas. Dia sudah bertemu dengan banyak pasangan dan teman lain disana dari pagi, siang dan malam.

Ia juga bercerita jika dia kerap bertemu dengan orang aneh, pengintip dan lainnya. Debbie pun menambahkan jika dirinya suka menggoda para pemuda dan tentunya para pemain bintang United. Biasanya malam hari merupakan waktu yang sibuk untuk para doggers. Ada yang bercinta di dalam mobil, ada pula yang memamerkan kemolekan tubuhnya. Semoga saja bukan ini alasan United melempem musim ini.

Penulis: | 19 Maret 2015 | Gosip