Login/Join

Ini Dia Pemain-Pemain yang Akan Tampil di Laga Perpisahan Gerard

Menjelang laga perpisahan Kapten Liverpool, Steven Gerrard 29 maret mendatang, sejumlah nama yang akan turut serta dalam laga tersebut akhirnya dirilis. Sejumlah pemain bintang dikabarkan akan ambil bagian dalam laga perpisahan tersebut. Sebelumnya santer diberitakan jika eks rekan setim Gerard di Liverpool akan ikut meramaikan laga tersebut. Sejauh ini pemain-pemain yang sudah menyatakan kesanggupannya untuk bermain dalam laga perpisahan tersebut antara lain Xabi Alonso, Thierry Henry, John Terry, Luis Suarez dan Fernando Torres. Nantinya dalam laga tersebut yang akan menjadi kapten masing-masing tim adalah Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

Tiket laga tersebut dikabarkan sudah ludes terjual. Rencananya uang hasil penjualan tiket akan digunakan untuk mendukung karya Yayasan liverpool FC terhadap sejumlah yayasan sosial, lembaga LSM, dan rumah sakit yang ada di kota Liverpool.

Dalam laga tersebut akan dibagi menjadi dua tim. Tim pertama akan dikapteni oleh Steven Gerrard. Sedangkan tim kedua akan dikapteni oleh Jamie Carragher. Untuk susunan line up pemainnya, tim Steven Gerrard, akan dihiasi oleh sejumlah nama tenar seperti Luis Suarez, Fernando Torres, Thierry Henry dan John Terry.

Sedangkan untuk tim yang dimotori oleh Jamie Carragher akan diisi oleh sejumlah nama top lainnya seperti Dirt Kuyt, Didier Drogba dan Craig Bellamy. Pilihan ini nampaknya menjadi opsi terbaik bagi Jamie Carragher karena tim nya akan mengusung formasi 3-4-3 dengan tiga penyerang di depan. Sedangkan untuk tim Gerrard akan mengusung formasi 3-2-3-2.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mirror, Steven Gerrad mengungkapkan pujian kepada mantan rekan setimnya di timnas Inggris, John Terry atas kesediaannya untuk bermain dalam laga tersebut.

“John Terry menawarkan bantuan untuk membantu.” Pujian kepadanya. Banyak di posisinya akan menolak tawaran tersebut.” ungkap Gerrad.

“Saya pikir saya punya semua nama-nama besar, semua bintang, saya masih memiliki bintang LFC saat ini dan anak-anak akademi untuk menambah itu.” tambah Gerrad.

Berikut ini susunan para pemain yang akan mengisi laga perpisahan Steven Gerrard.

Gerrad XI:
Jones, Riise, John Terry, Warnock, Babel, Alonso, Gerrard, Nolan, Suarez, Torres, Henry

Carragher XI:
Reina, Arbeloa, Carragher, Kelly, Noone, Meireles, Shelvey, Bellamy, Garcia, Drogba, Kuyt

Penulis: | 13 Maret 2015 | Berita Bola