Login/Join

Louis Van Gaal Kepergok Foto Bareng Dua Model Bugil

Di tengah performa Manchester United yang tak kunjung stabil, Louis Van Gaal kembali diterpa pemberitaan yang menghebohkan. Jika beberapa waktu lalu sang pelatih selalu dikait-kaitkan dengan dua nama punggawa United Radamel falcao dan Angel Di Maria, kini ia menjadi sorotan dengan beredarnya foto Louis Van Gaal dengan dua gadis bugil.

Foto ini diposting ke Twitter oleh penulis sepak bola ESPN, Jose David Lopez.

Keterangan yang menyertainya mengatakan: “#VanGaal menghabiskan saat-saat terburuknya di #MUFC. Pernah ada hari yang lebih baik ….”

Tentu foto ini menjadi viral di dunia maya. Banyak orang berspekulasi jika foto tersebut diambil setelah kekalahan Manchester United di laga FA Cup vs Arsenal baru-baru ini. Usut punya usut ternyata foto tersebut bukanlah foto terbaru dari Louis Van Gaal. Foto “nakal’ pelatoh asal belanda tersebut diambil sekitar tahun 1990-an sewaktu dirinya masih menangani Ajax. Dalam foto tersebut juga terlihat salah model yang berada di sisi Louis Van Gaal seperti mengenakan kostum Ajax.

Dalam foto tersebut ia berpose dengan rekan senegaranya Dick Advocaat yang kala itu menjadi manajer PSV Eindhoven. Terlihat jika dalam foto tersebut Louis Van Gaal dan Dick Advocaat mengenakan setelan jas hitam. Jiak dilihat sekilas, kedua model tersebut seperti mengenakan jersey ajax dan PSV Eindhoven. Namun jika diteliti lagi, itu bukanlah jersey melainkan body painting. Dengan kata lain, kedua model tersebut dalam keadaan setengah bugil. Mereka hanya menggunakan celana pendek dan sepasang sepatu pada bagian bawah tubuh.

Advocaat nampak terlihat menatap dengan serius, sedangkan Van Gaal terlihat sedikit kaku dan ragu-ragu. Jika situasinya seperti itu, anda juga mungkin mengalami kesulitan untuk fokus ke kamera. Yang ada malah fokus kepada kedua model.

Jika anda yang menjadi Van Gaal, apa yang akan anda lakukan?

Penulis: | 11 Maret 2015 | Gosip