Login/Join

Pemain Timnas Inggris ini Ditangkap Polisi Karena Ngeseks Dengan Gadis 15 Tahun

Sebuah surat kabar berita di Inggris, Daily Star mengunggah headline yang bertajuk kasus seorang pemain timnas inggris yang ditangkap polisi akibat berhubungan seks dengan gadis berusia 15 tahun. Adalah Adam Johnson yang dicurigai menjadi pelaku tunggal tindakan kurang terpuji tersebut. Ia harus berurusan dengan polisi akibat kelakuan nakalnya tersebut.

Beberapa surat kabar juga melaporkan jika Adam Johnson berhubungan seks dengan seorang gadis berusia di bawah umur. Adam ditangkap di rumahnya pada senin pagi. Tiga mobil preman, sebuah van polisi, petugas berpakaian preman dan penyelidik TKP dilaporkan telah berada di rumah pemain tersebut.

Adam Johnson dicurigai berhubungan seks dengan gadis di bawah umur. Akibat dakwaan tersebut, Adam kini berada dalam tahanan polisi setelah penangkapannya beberapa waktu lalu. Dalam kasusnya tersebut, polisi setempat menyatakan jika Adam bertindak kooperatif dengan kepolisian.

Dalam sebuah kolom, seorang polisi Durham menyatakan jika ada seorang pria 27 tahun yang ditangkap lantaran dugaan adanya aktivitas seksual dengan gadis di bawah usia 16 tahun. Lanjut ungkap sang polisi jika Adam berada dalam tahanan dan membantu petugas dengan menjawab pertanyaan mereka.

Akibat ulahnya tersebut, pemain berusia 27 tahun tersebut kini telah diberhentikan sementara oleh klub yang sedang ia belanya saat ini, Sunderland. Keputusan ini diambil oleh manajemen klub ini bersifat sementara sembari menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut.

Pihak klub sendiri telah membuat pernyataan resmi jika untuk saat ini telah menangguhkan Adam Johnson dari klub, sambil menunggu hasil penyelidikan polisi. Adam sendiri sebenarnya harus melakoni beberapa laga bersama Sunderland. Namun akibat terkena kasus ini, mau tidak mau ia harus absen dalam beberapa laga.

Saat ini belum ada komentar lanjutan terkait masalah yang menyandung pemain yang telah tampil bersama timnas inggris sebanyak 12 caps ini. Adam memulai karirnya sebagia pesepakbola profesional bersama Middlesbrough. Ia pun sempat bermain untuk Manchester City. Ia pindah ke Sunderland untuk transfer fee senilai Rp 200 Milyar pada tahun 2012. Semua pihak kini sedang menunggu hasil penyelidikan. Semoga saja ia bisa segera kembali merumput bersama timnya.

Penulis: | 9 Maret 2015 | Gosip