Login/Join

Paul Scholes Mendapat Tawaran Menjadi Pelatih

Masih ingat dengan nama Paul Scholes? Salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Setan Merah Manchester United. Kabar terbaru mengenai Paul Scholes, menyebutkan jika Scholes mendapat tawaran menjadi seorang pelatih. Seperti apa beritanya? Ini dia ulasannya untuk anda.

Paul Scholes dikabarkan telah mendapat tawaran untuk menjadi manajer klub Divisi Dua Inggris, Oldham Athletic. Namun eks gelandang serang Manchester United tersebut menolak tawaran tersebut. Scholes beralasan jika dirinya belum siap untuk menjadi manajer Oldham Athletic untuk saat ini. Ia berujar jika kini ia masih memiliki banyak pekerjaan dan tanggung jawab yang harus dijalani.

Meskipun demikian, Scholes tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ia akan bersedai menjadi pelatih Olgham Athletic. Ia mengatakan jika dirinya bersedia menjadi pelatih Oldham ketika ia sudah siap 100 persen menjadi manajer.

“Saya pastikan, suatu hari nanti, saya akan menangani Oldham, yang sangat dekat dengan hati saya. Ini pekerjaan yang saya inginkan, cuma waktunya kurang tepat saat ini,” tulis Scholes di kolom The Independent.

“Mereka adalah klub keluarga yang benar-benar bagus dan sangat berarti bagi banyak orang, termasuk saya sendiri. Saya hanya merasa ini bukan waktu yang tepat. Ketika saya masuk ke manajemen, saya ingin melakukannya dengan komitmen 100 persen. Saat ini, saya memiliki banyak tanggung jawab dan hal-hal lain yang terjadi dalam hidup saya sehingga saya tidak bisa meninggalkannya dengan segera,” tambahnya.

Sekilas rekam jejak Scholes semasa menjadi pemain Manchester United. Ia dikenal sebagai sosok gelandang serang yang berdedikasi tinggi. Daya jelajah dan semangat juangnya pun tak diragukan lagi. Ia dikenal memiliki passing yang akurat dan pekerja keras di lapangan hijau. Scholes adalah satu satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Bersama dengan Manchester United ia pun berhasil mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi. Trofi Liga Primer Inggris dan Trofi Liga Champions pernah ia persembahkan untuk tim yang berjuluk Setan Merah. Kita tungggu saja debutnya sebagai seorang pelatih.

Penulis: | 8 Maret 2015 | Berita Bola