Login/Join

Barcelona Siap Tampung Angel Di Maria

Nama Angel Di Maria saat ini menjadi sorotan sejumlah media karena kisruhnya bersama Manchester United. Ditengah ketidakjelasan nasibnya bersama Setan Merah, ada sekilas angin segar berhembus bagi Di Maria. Klub Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan siap memboyong Di Maria dari Manchester United menuju Camp Nou. Jika kabar ini terealisasi, maka Barcelona mungkin menjadi penyelamat bagi karir Di Maria.

Seperti yang diketahui saat ini Di Maria sedang dalam masa sulit di Old Trafford sejak ditangani oleh Luis Van Gaal musim panas lalu. Di Maria gagal tampil sesuai harapan.

Menurut berbagai sumber, Barcelona dikabarkan tengah menyiapkan tawaran sensaional untuk pemain asal argentina tersebut. Barcelona dikabarkan akan menyiapkan dana sebesar Rp 1,2 trilyun untuk membawa kembali Di Maria ke Spanyol.

Menurut laporan dari seorang jurnalis yang bernama Francois Gallardo, Barcelona bisa menawarkan Manchester United kesempatan untuk mendapatkan kembali uang mereka dengan pilihan menjual Di Maria. Opsi tersebut tentu menguntungkan kedua belah pihak. Manchester United bisa mendapatkan uang mereka kembali, dan Barca bisa memakai jasa Di Maria.

Tim Catalonia itu saat ini dilarang menandatangani setiap pemain sampai Januari 2016 tapi bisa setuju untuk menemukan kesepakatan dengan Di Maria dan klubnya di musim panas ini, sebelum melakukan eksekusi Januari 2016.

Sedangkan bagi Di Maria sendiri, kabar tersebut tentu saja menjadi peluang bagi dirinya untuk kabur dari mimpi buruknya bersama Manchester United. Saat ini Di Maria dianggap gagal berkontribusi untuk Setan Merah. Ia pun mendapat banyak kritik oleh fans dan pakar karena performanya yang terus merosot. Padahal di awal ia menunjukka penampilan yang cukup baik bersama MU. Namun nampkanya Di Maria gagal beradaptasi dengan MU musim ini. Tak ada pilihan lain bagi MU untuk memasukkan nama Di Maria ke dalam daftar jualan pemain.

Jika kesepakatan ini deal, maka Di Maria harus bersiap menghadapi kenyataan jika ia harus berseteru dengan mantan klubnya, Real Madrid. Tentu hal ini akan membuat persaingan antara barca dengan El REal menjadi semakin panas. Kedua tim memang dieknal gencar dalam memburu pemain. Bahkan tak jarang keduanya saling “jual-beli” pemainnya masing-masing.

Penulis: | 8 Maret 2015 | Gosip